Wali Kota Palu Kunjungan Kerja di Gorontalo Jajaki Kerjasama

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE beserta rombongan melakukan kunjungan ke Pemerintah Kota Gorontalo pada Senin, 16 Oktober 2023. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE beserta rombongan melakukan kunjungan ke Pemerintah Kota Gorontalo pada Senin, 16 Oktober 2023.

Kunjungan Pemerintah Kota Palu tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Gorontalo, Dr. H. Marten A. Taha, SE., M.Ec.Dev. di rumah jabatannya.

Kegiatan ini dalam rangka silaturrahim sekaligus audiensi penjajakan kerjasama antara Pemerintah Kota Palu dan Pemerintah Kota Gorontalo.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Gorontalo memberikan cenderamata khas daerah Gorontalo kepada Wali Kota Palu.

Rencananya, kegiatan ini dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan Sepak Bola antara Pemerintah Kota Palu dan Pemerintah Kota Gorontalo, yang dijadwalkan malam harinya pukul 20.00 WITA.

Turut membersamai Wali Kota Hadianto dalam kesempatan ini yakni Ketua TP-PKK Kota Palu, Hj. Diah Puspita, S.AP, Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Kadis Sosial Kota Palu, Kadis Perhubungan Kota Palu, Kepala BPSDMD Kota Palu, Kepala Satpol PP Kota Palu, dan lainnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.