Wali Kota Palu Hadiri HUT ke 43 GPID Jemaat Manunggal Palu

oleh -
Wali Kota Palu
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43 dan Pengucapan Syukur GPID Jemaat Manunggal Palu, Jalan Towua, Kota Palu pada Minggu, 08 Oktober 2023. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43 dan Pengucapan Syukur GPID Jemaat Manunggal Palu, Jalan Towua, Kota Palu pada Minggu, 08 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto menyampaikan selamat HUT ke-43, atas nama Pemerintah Kota Palu kepada GPID Jemaat Manunggal dalam pelayanannya terhadap jemaat.

Sehingga menciptakan jemaat yang tangguh dan kuat, serta tentu bertanggungjawab guna memberikan kemuliaan kepada Tuhan.

“Semoga Gereja Manunggal akan senantiasa terjaga dan para jemaat kita sekalian, akan selalu mampu menjaga hubungan persaudaraan yang utuh. Sehingga pelayanan kita dalam peribadatan guna mendapatkan kasih Tuhan, dapat kita capai bersama,” kata wali kota.

Wali kota menyatakan kurang lebih 1,5 tahun dunia diperhadapkan dengan Covid-19, yang menjadi tantangan terbesar bagi pemerintah maupun masyarakat dalam pembangunan semua aspek.

Namun ketika terbebas dari Covid-19, Pemerintah Kota Palu dan masyarakat bersama bergerak lebih cepat, dan berharap itu akan tercapai jikalau hubungan persaudaraan yang baik betul-betul terbangun.

Menurut wali kota, hari ini Pemerintah Kota Palu berusaha mewujudkan perbaikan perubahan-perubahan yang diharapkan masyarakat.

Akan tetapi, itu tidak akan terwujud jikalau pemerintah dan masyarakatnya tidak bersama-sama saling menguatkan.

Olehnya, kerjasama sangat dibutuhkan, sebagaimana kebersamaan jemaat sehingga GPID Jemaat Manunggal Palu ini telah berusia 43 tahun.

“Usia ini tidak terpaut jauh dengan usia Kota Palu. Beda dua tahun, hari ini usia Kota Palu 45 tahun. Dapat kita kita lihat dengan usia yang hanya terpaut dua tahun ini, Jemaat Manunggal telah menunjukkan kebersamaannya dalam membawa dan membangun kota ini,” ungkap wali kota.

Wali kota sangat berharap hal tersebut terus terjaga dan terpupuk dengan baik, karena keberhasilan kota ini kembali kepada pemerintah dan masyarakatnya.

Kalau pemerintah dan masyarakatnya mampu bahu-membahu membangun kerjasama yang kuat dan nyata untuk kota ini, wali kota yakin Palu akan secepatnya menunjukkan perubahan sebagaimana yang diharapkan.

Olehnya sebagai bentuk perhatian, Pemerintah Kota Palu akan memberikan hibah sebesar Rp100 juta dan pribadi wali kota sebesar Rp20 juta, untuk penyelesaian pembangunan rumah bagi para Pendeta.

“Saya berharap penyelesaian pembangunan rumah untuk para pendeta kita dapat berjalan dengan baik dan cepat. Sehingga para pendeta kita yang merupakan tangan daripada Tuhan yang ada di tengah-tengah kita, akan semakin mampu memberikan pelayanannya dan doanya kepada kita. Karena doa yang terbaik akan menghasilkan sesuatu yang terbaik pula,” harap wali kota. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.