Perindo Palu Jadikan Pilkada sebagai Ajang Gotong Royong Kemanusiaan

oleh -
Ketua DPD Perindo Kota Palu, Andri Gultom saat bersama ketua DPW Perindo Sulteng Celement Efraim Musa dalam sebuah kesampatan. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Palu mengajak kepada seluruh pihak untuk menjadikan Pilkada serentak tahun 2020 sebagai ajang gotong royong kemanusiaan dengan membantu korban bencana dan masyarakat terdampak covid 19.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Palu Andri Gultom mengatakan, ditengah pandemi covid 19 yang kian bertambah ini membuat perekonomian masyarakat kian terpuruk, apalagi untuk daerah Kota Palu, Sigi, Donggala dan Parigi Moutong yang belum lama dilanda bencana alam gempa bumi, tsunami dan likuifaksi.

“Kita tinggalkan cara politik yang buruk, menyebar hoax dan kebencian, dengan merubahnya menjadi cara pemenangan yang aman, kreatif dan inovatif dan menyuguhkan yang terbaik bagi rakyat, ” kata Andri kepada awak media di Palu, Jumat (18/9/2020).

Dia juga mengatakan, bahwa kepatuhan calon kepala daerah maupun partai politik dan tim sukses menjadi sangat penting dalam menekan angka terkonfirmasi covid 19 di Kota Palu. Tentunya dengan mengikuti protokoler kesehatan yang telah ditetapkan oleh pihak penyelenggara.

Untuk Partai Perindo Kota Palu kata dia juga sudah menyiapkan strategi khusus untuk bisa merebut simpati rakyat di era pandemi ini. Salah satunya adalah menggenjot seluruh struktur partai dan sayap partai yang tersebar di kecamatan dan kelurahan untuk turun ‘door to door’ ke masyarakat.

“Sosialisasi yang kami lakukan adalah dengan bersosialisasi secara door to door ke rakyat, dan para tim kami siapkan alat pelindung diri,” ujar mantan wartawan ini.

Saat ini, Partai Perindo Palu tengah menyiapkan seluruh struktur tersebut hingga tingkat kelurahan. Menurut Andri, memenangkan Pilkada serentak ini hanya dengan cara bekerja keras.

“Kita yakin bahwa dengan bekerja keras kita bisa mengantarkan kemenangan bagi calon walikota Palu Hidayat – Habsa dan calon Gubernur Rusdy – Mamun , ” tutupnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *