Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Sulteng Gencar Lakukan Penyemprotan Desinfektan

oleh -
Personil Polda Sulteng bersama TNI siap-siap melakukan penyemprotan desinfektan. FOTO : MIFTAHUL AFDAL

PALU, SULTENGNEWS.COM – Upaya untuk mencegah penyebaran covid-19, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) gencar melakukan penyemprotan desinfektan.

Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso,SIK,MH mengatakan, sebagaimana yang diketahui di awal bulan Januari sampai Februari di tahun ini, masyarakat masih disibukan dengan penyebaran covid-19.

“Kita sudah cukup lama berusaha mengatasi covid-19 secara bersama-sama dan mungkin masyarakat sekarang ini sudah kurang waspada dan ini perlu upaya-upaya dari pemerintah dan stekholder lainnya untuk mengajak seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan mencegah penyebaran covid-19 ini,”ujar Brigjen Pol Hery Santoso,SIK,MH, saat memberikan sambutan, di depan kantor Polda Sulteng, Jumat (18/09/2020).

Disampaikan, Polda Sulteng juga ikut serta untuk melakukan pencegahan covid-19 dengan penyemprotan desinfektan di sejumlah wilayah yang berada di Sulteng.

“Salah satu upaya hari ini kami dari jajaran Polda Sulteng akan melakukan penyemprotan cairan desinfektan di kota Palu dan akan diikuti Kabupaten lainnya di seluruh wilayah hukum Polda Sulteng,”pungkasnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *