Wali Kota Palu Terima Kunjungan Ikatan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Indonesia

oleh -
Wali Kota Palu
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menerima kunjungan Ikatan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Indonesia (IMEPI) di ruang kerjanya, Selasa (14/11/2023). HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menerima kunjungan Ikatan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Indonesia (IMEPI) di ruang kerjanya, Selasa (14/11/2023).

Kunjungan para mahasiswa tersebut dalam rangka silaturrahim sekaligus koordinasi terkait dengan kegiatan yang akan dilaksanakan yakni Kongres XII sekaligus Milad ke-22 Ikatan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Indonesia.

Panitia Kongres, Muhammad Fahriansyah mengatakan, pihaknya bertemu dengan wali kota, tidak lain untuk meminta bantuan agar Pemerintah Kota Palu dapat memfasilitasi tamu-tamu dari luar Kota Palu.

Khususnya terkait dengan moda transportasi yang digunakan peserta kongres untuk mengunjungi spot-spot wisata di Kota Palu.

“Totalnya itu ada 146 kampus se-Indonesia yang diundang,” ungkapnya.

“Tanggal 25 November 2023 itu field trip mengunjungi spot-spot di Kota Palu. Kami minta difasilitasi, supaya ada fasilitas bus yang antar teman-teman. Harapannya ini bisa dibantu oleh Pemerintah Kota Palu,” tambahnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.