HUT Ke – 13, Gerindra Sulteng Bagi Masker dan Hand Sanitizer

oleh -
FAIZAL SAING

PALU, SULTENGNEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke – 13 Partai Gerindra Tahun 2021, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulteng melaksanakan kegiatan bersifat pencegahan Covid – 19. Kegiatan tersebut yakni melakukan pembagian masker dan hand sanitizer di sejumlah titik di Kota Palu.

“Pembagian hand sanitizer dan masker di jalan simpang empat Emmy Saelan-Touwa, Sigma – Veteran, Sudirman – Cikditiro, dan simpang empat Gajah Mada,” tutur Ketua Panitia HUT Gerindra Sulteng, Faizal Saing, Jumat (5/2/2021).

Pembagian tersebut lanjut dia, dilakukan pada Sabtu pukul 15. 00 Wita. Semua kader partai di DPD dan simpatisan partai di terlibat dalam pembagian masker dan hand sanitizer. Hal ini juga katanya, berdasarkan imbauan dan perintah Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Longki Djanggola.

Menurut Faizal, Ketua Gerindra Sulteng Longki Djanggola meminta kepada seluruh kader agar terlibat dan aktif dalam perayaan HUT Gerindra. Di mana kader memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Gerindra hadir untuk rakyat, menyuarakan apa yang menjadi harapan rakyat.

“Gerindra selalu hadir untuk kepentingan rakyat. Di usia partai yang sudah lebih dari 10 tahun, tentunya semakin matang dan berkomitmen berjuang untuk rakyat,” katanya.

Faizal juga mengajak masyarakat untuk tetap patuh dengan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penularan Covid – 19 yang saat ini di Sulteng terus meningkat.

HUT Gerindra tahun ini mengangkat tema “Perkuat Diri Membangun Negeri” juga melaksanakan pelantikan pengurus Dewan Penasehat DPP Gerindra, di mana Longki Djanggola masuk dalam struktur pengurus.

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra yang juga Ketua Dewan Pembina, Prabowo Subianto secara virtual. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.