Kapolda Sulteng Ramah Tamah Dengan Awak Media di Palu

oleh -
Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs. Abdul Rakhman Baso, S.H saat memberikan cendera mata kepada para awak media. FOTO : RIFALDY/SN

PALU, SULTENGNEWS.COM – Puluhan awak media berkumpul Aula Torabelo tepatnya di Polda Sulteng. Kehadiran awak media dalam rangka undangan resmi dari Kapolda dalam kegiatan Ramah Tamah Kapolda Sulteng, Selasa (15/9/20) pukul 10.00 Wita .

Puluhan Awak media yang hadir berjumlah 66 orang yang diantaranya pimpinan tiap media 9 orang dan kurang lebih 50 wartawan yang terdiri wartawan media cetak, media elektronik dan media online.

Dalam kegiatan ini, Kapolda sangat berterima kasih telah hadir dan bisa bersilaturahmi dengan para awak media.

“Terima kasih rekan-rekan media telah hadir, saya yakin dan percaya waktu adalah liputan bagi rekan-rekan teman. Mungkin waktunya tersita untuk meluangkan waktunya untuk hadir kegiatan ini,” ujar Irjen Pol Drs. Abdul Rakhman Baso, S.H .

Kapolda Sulteng mengungkapkan kegiatan Ramah Tamah ini bentuk damai antara pihak kepolisian dan pihak media yang sudah berjalan baik selama ini.

Dalam rangkaian kegiatan itu Kapolda pun menyempatkan memberikan ke sembilan perwakilan untuk diberikan Plakat sebagai cinderamata.

“Saya Selaku Pimpinan Polda (Kapolda) mengucapkan terima kasih kepada media cetak, media elektronik, dan media online yang telah berperan aktif memberitakan apa yang menjadi kegiatan Polda Sulteng baik dari aspek pemberitaan maupun operasionalnya”, tutup orang nomor satu di Polda Sulteng. RDL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *