Camat dan Lurah di Pemkot Palu Belajar di Kota Bandung

oleh -
Pemkot Palu
Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu, DR Moh Rizal, S.T didampingi kepala BKPSDMD, Abdin, S.IP, memimpin kunjungan kerja para camat dan lurah di Pemda Kota Bandung pada Selasa (03/10/2023). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu diwakili Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu, DR Moh Rizal, S.T didampingi kepala BKPSDMD, Abdin, S.IP, memimpin kunjungan kerja para camat dan lurah di Pemda Kota Bandung pada Selasa (03/10/2023).

Kali ini kunjungan dilaksanakan di Kelurahan Sukamiskin Kecamatan Arcamanik Kota Bandung yang menjadi kelurahan terbaik pada lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 yang digelar oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPM Desa) Provinsi Jawa Barat tahun 2023.

Kedatangan rombongan Pemkot Palu disambut langsung lurah Sukamiskin, Farida Agustini bersama RT setempat.

Asisten 1 Pemkot Palu menyampaikan bahwa banyak hal yang ingin dipelajari dan kiat kiat jitu yang diraih kelurahan Sukamiskin hingga meraih prestasi tingkat nasional. Semoga bisa mendapat masukan berharga untuk diaplikasikan di Pemkot Palu.

Sementara itu, Lurah Sukamiskin, Farida Agustini menyampaikan bahwa Kelurahan Sukamiskin hadir dengan berbagai inovasi. Di antaranya pengelolaan sampah terpadu di TPST Simpangsari RW 01, Kampung Takakura RW 09, Seni Tani RW 14, Buruan Sae Banjirsari RW 02, Java Cadle Art RW 17, Korea (Kolam Retensi Air) Sanimas RW 17 dan Posyandu Manggis RW 17.

Prestasi yang diraih kelurahaannya atas dukungan dari berbagai pihak. Hingga mencapai prestasi nasional. Tentunya ini juga bisa diraih kelurahan lainnya di kota kota lainnya termasuk Kota Palu juga bisa meraih prestasi yang sama. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.