Sekkot Ikut Pembinaan Panitia Seleksi JPT di Instansi Pemda

oleh -
Sekretaris Daerah Kota Palu, H. Asri, SH saat mengikuti Pembinaan Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di Instansi Pemerintah Daerah (Pemda) secara virtual dari ruang kerjanya pada Jumat (8/10/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Sekretaris Daerah Kota Palu, H. Asri, SH mengikuti Pembinaan Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di Instansi Pemerintah Daerah (Pemda) secara virtual dari ruang kerjanya pada Jumat (8/10/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) tersebut, diikuti oleh Panitia Seleksi di Instansi Pemerintah Pusat dan Panitia Seleksi di Instansi Pemerintah Daerah.

Kepala KASN, Prof. Agus Pramusinto mengatakan Panitia Seleksi (Pansel) merupakan kunci yang bisa membantu para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) yaitu kepala daerah agar bisa mendapatkan orang-orang yang terbaik, kompeten, dan berkualitas untuk menduduki jabatan tinggi.

“Kami berharap dengan sharing ini pemahaman kita semua sama dan kami menekankan juga bagaimana peran para Pansel ini kayak gitu. Yang berasal dari internal delegasi maupun yang berasal dari luar delegasi sekali lagi bisa membantu dan bekerja secara profesional,” harapnya. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.