Zalzulmida A. Djanggola Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Desa Torue

oleh -
Logistik dari Wakil Ketua II DPRD Sulteng, Hj. Zalzulmida A. Djanggola saat dikemas untuk dikirim kepada korban banjir di Desa Torue, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Hj. Zalzulmida A. Djanggola, SH., CN menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat korban banjir di Desa Torue dan Desa Tolai Kecamatan Sausu Kabupaten Parigi Moutong.

Politisi Partai Gerindra ini, menyalurkan bantuan logistik yang menjadi kebutuhan dasar warga yang terdampak banjir bandang pada Kamis, 28 Juli 2022.

“Secara pribadi dan sebagai Anggota DPRD Sulteng, saya turut prihatin dan berduka yang mendalam atas korban jiwa akibat banjir,” ujar istri Mantan Gubernur Sulteng Dua Periode, Drs. H. Longki Djanggola, M.Si ini.

Dia juga berdoaga semoga keluarga yang di tinggalkan, diberi kekuatan dan mengikhlaskan serta dapat menerima ketetapan ALLAH SWT.

“Semoga bantuan yang diberikan, dapat meringankan beban masyarakat korban banjir bandang,” tandasnya.

Sebagimana diberitakan sebelumnya, hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Parigi Moutong sejak Kamis sore (28/7/2022) hingga malam hari, mengakibatkan banjir bandang yang merendam puluhan rumah warga.

Akibat banjir ini, 3 warga meninggal dunia, 4 yang masih dalam pencarian dan puluhan rumah rusak karena terjangan banjir. Hingga kini, ratusan warga mengungsi ditempat yang aman. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.