Yayasan Insan Kamil Indonesia Ajak Ciptakan Pilkada Aman dan Damai

oleh -
Kegiatan Yang Sedang Berlangsung Oleh Yayasan Insan Kamil Indonesia Se kota Palu. FOTO : ADHY RIFALDY

PALU, SULTENGNEWS.COM – Yayasan Insan Kamil Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Palu, mengelar kegiatan Zikir bersama dan tausyiah agama.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tema “Mari Ciptakan Pilkada Serentak Tahun 2020 Aman dan Damai Dilandasi Iman dan Taqwa” bertempat Masjid Jami An-Namira, Selasa (22/9/2020).

Ketua Yayasan Insan Kamil Indonesia Kota Palu, Adam menyampaikan, kegiatan itu bertujuan untuk menjaga persatuan, keamanan dan kedamaian berdasarkan keimanan dan ketaqwaan masing-masing dalam menghadapi pilkada serentak ini.

“Siapa pun yang terpilih sebagai Gubernur dan Walikota, marilah kita membangun Kota Palu maupun Sulawesi Tengah dengan aman dan damai. Agar dalam konteks setiap perubahan tidak kalah dengan daerah lain,” ujar Adam.

Dalam kegiatan zikir kali ini, Yayasan Insan Kamil Indonesia mengundang warga se kecamatan Mantikolore yakni Kawatuna, Poboya, Lasoani, Talise, Talise Induk dan Layana.

“Kami mengundang semua kelurahan di Kecamatan Mantikolore. Namun karena adanya acara lain dan cuaca panas dingin tidak menentu, sehingga undangan yang datang tidak sebanyak yang diharapkan,” ungkapnya.

Adam berharap dari kegiatan ini, dapat bermuhasabah atau mengintropeksi diri untuk tidak mencari kesalahan karena setiap manusia pasti adanya salah.

“Marilah menyambut pesta demokrasi dengan sama-sama tampa adanya gesekan-gesekan sosial,” tutup Adam. RDL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *