Wawali Tinjau Kebun Markisa di Kelurahan Mamboro

oleh -
Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes didampingi Lurah Mamboro meninjau langsung kebun Markisa yang terletak di Jalan Tandame, Kelurahan Mamboro pada Senin, (11/10/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes didampingi Lurah Mamboro meninjau langsung kebun Markisa yang terletak di Jalan Tandame, Kelurahan Mamboro pada Senin, (11/10/2021).

Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota Reny berkesempatan untuk berdialog langsung dengan para pengelola kebun Markisa dan mencoba beberapa hasil olahan dari Buah Markisa.

Buah yang memiliki ciri khas rasa kecut sedikit manis ini memang menjadi salah satu buah yang dibudidayakan di Kota Palu, salah satunya terletak di Kelurahan Mamboro, Kecamatan Palu Utara.

Markisa atau passion fruit merupakan buah tropis yang banyak dijumpai di Indonesia serta memiliki banyak nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan, terutama buat wanita.

Antioksidan dan vitamin yang terkandung di dalamnya penting untuk kesehatan kulit dan organ lainnya, bahkan nutrisi Markisa bermanfaat untuk penderita insomnia dan kecemasan.

Selain meninjau kebun Markisa, Wakil Wali Kota Reny juga menyempatkan diri melihat langsung kebun sayur-sayuran seperti kangkung, bayam, dan lainnya. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.