Wawali Pimpin Rapat Pos Komando Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Palu

oleh -
Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, dr Reny A Lamadjido Sp PK M.Kes saat memimpin rapat Pos Komando Pencegahan dan Penanganan Penyebaran Covid-19 dalam rangka PPKM di Kota Palu. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, dr Reny A Lamadjido Sp PK M.Kes memimpin rapat Pos Komando Pencegahan dan Penanganan Penyebaran Covid-19 dalam rangka PPKM di Kota Palu.

Rapat dilaksanakan di dua tempat yakni di bagian Organisasi Setda Kota Palu dan di Posko Induk Baruga Vatulemo pada Jumat pukul 10.30 Wita (30/7/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Wali Kota Palu berharap agar semua pihak harus lebih intens dalam pelaksanaan aksi 3T yakni “testing” (tes), “tracing” (pelacakan), dan “treatment” (penanganan).

Kemudian kampanye 3M dan gerakan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Semua yang tergabung di Pos Komando Pencegahan dan Penanganan Penyebaran Covid-19 dalam rangka PPKM di Kota Palu, lebih masif lagi dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kota Palu. Semua bentuk penanganan dan akses terkait dengan penanganan medis Covid-19 pos, informasinya ada di posko Induk Baruga Vatulemo. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.