Wawali Palu Terima Kunjungan PWRI Provinsi Gorontalo

oleh -
Wali Kota Palu diwakili Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes saat menerima kunjungan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Gorontalo ke Kota Palu di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu, Kamis 16 Juni 2022. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu diwakili Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menerima kunjungan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Gorontalo ke Kota Palu di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu, Kamis 16 Juni 2022.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahim Pengurus PWRI Provinsi Gorontalo ke Pengurus PWRI Kota Palu yang difasilitasi oleh Pengurus PWRI Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam sambutannya, Wawali mengucapkan selamat datang kepada para pengurus PWRI Provinsi Gorontalo di Kota Palu yang merupakan kota yang indah dengan julukan lima dimensinya yakni lembah, lautan, sungai, pegunungan, dan teluk.

Wawali merasa takjub terhadap kekompakan PWRI yang merupakan wadah bagi para pensiunan ASN.

“PWRI hebat sekali, karena korps ini adalah korps yang kompak. Walaupun usia kita tua, namun hati kita tetap muda,” kata Wawali.

Wawali menyatakan, Pemerintah Kota Palu sangat mendukung program-program yang akan dilaksanakan oleh PWRI, apalagi keberadaannya memberikan andil yang optimal pada pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah.

Oleh karena itu, diharapkan momentum kunjungan pengurus PWRI Provinsi Gorontalo ini dapat dijadikan ajang untuk mempererat sekaligus meningkatkan jalinan silaturahmi khususnya di antara pensiunan yang tergabung dalam wadah PWRI.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rombongan PWRI Provinsi Gorontalo. InsyaAllah kita akan membalas kunjungan ini kesana,” tutupnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.