Wawali Palu Tantang Kader HMI Untuk Hijrah

oleh -

Keterangan Foto :

Wawali memberikan wejangan berupa nasehat kepada para pengurus HMI Cabang Palu dan Ketum PB HMI Zuhad Aji Firmantoro di ruang kerjanya. FOTO : DOK HMI  

PALU, SULTENGNEWS.com – Kunjungan Ketua Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO, Zuhad Aji Firmantoro SH., MH bersama Ketua HMI MPO Cabang Palu, Jabir Moh Yamin ke ruangan Wakil Wali Kota Palu mendapat sambutan hangat dari Sigit Purnomo Said atau yang akrab disapa Pasha. Dalam kunjungannya Selasa (20/2/2018).

Ketua Umum PB HMI, Zuhad Aji Firmantoro berbincang hangan dengan Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said atau yang akrab disapa Pasha Ungu. FOTO : DOK HMI

Ketua PB HMI, Zuhad Aji Firmantoro menyampaikan bawah kunjungan tersebut sekaitan dengan agenda pelantikan pengurus HMI MPO Cabang Palu yang akan diselenggarakan Rabu malam (21/2/2018) di Hotel Karsam.

Selain itu, Ketua PB HMI MPO juga menyampaikan agar Pemerintah Kota (Pemkot) Palu senantiasa memberi dukungan dan support terhadap kegiatan-kegiatan kehamasiswaan dan kemasyarakatan yang sering dilakukan HMI MPO.

Suasana keakraban para pengurus HMI saat bersilaturahmi dengan Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said. FOTO : DOK HMI

Dalam bincang hangat itu, Pasha memberikan motivasi-motivasi kepada kader HMI. Mantan vokalis Band Ungu itu juga menceritakan kisah hidupnya sehingga bisa survive di Jakarta.

“Saya tantang kader HMI untuk hijrah. Kalau hijrah, wawasan kita akan terbuka, perkawanan makin luas, dan akan banyak ilmu yang kita dapatkan,” kata Pasha sambil melanjutkan kisah hidupnya hingga jadi vokalis band ternama di Indonesia dan kini menjadi wakil wali kota.

Setiap orang kata Pasha harus memiliki mimpi. Dengan adanya mimpi yang ingin diraih akan memberi motivasi untuk terus berusaha.

“Tuntutlah duniamu seakan-akan kamu hidup selamanya, dan kejarlah akhiratmu seakan-akan kamu mati besok,” sebutnya.

Wawali Kota Palu, Sigit Purnomo Said (tengah) bersama Ketua PB HMI MPO, Zuhad Aji Firmantoro (ketiga dari kanan), Mahful Haruna (kedua dari kanan), Mashur (kanan), Ketua HMI MPO Cabang Palu, Jabir (ketiga dari kiri), Safrudin (kedua dari kiri), dan Sadli (kanan), di ruangan Wawali, Selasa (20/2/2018). FOTO : DOK HMI

Ketua PB HMI MPO, Zuhad Aji mengaku mendapat banyak ilmu dari Wawali Kota Palu. Nasihat-nasihat yang diberikan Wawali pun benar-benar dari pengalaman hidup yang dialaminya.

“Saya berterima kasih banyak kepada Pak Pasha atas nasehat-nasehatnya. Sungguh luar biasa,” sebut Zuhad Aji.

Dalam kunjungan itu, turut hadir pula turut hadir pula mantan Ketua HMI MPO Cabang Palu, Mahful Haruna SPdI dan Moh Sadli SPd, serta mantan pengurus cabang periode sebelumnya, Safrudin SPd dan Mashur Alhabsy SPd. DLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *