Wawali Palu Penuhi Undangan Wawancara Riset dan Reating Transformasi Digital

oleh -
Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes saat mengikuti wawancara kegiatan Riset dan Rating Transformasi Digital dan Kota Cerdas Indonesia 2021 secara virtual dari ruang kerjanya, Jumat (22/10/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU,SULTENGNEWS.COM – Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes memenuhi undangan wawancara kegiatan Riset dan Rating Transformasi Digital dan Kota Cerdas Indonesia 2021 secara virtual dari ruang kerjanya, Jumat (22/10/2021).

Riset dan Rating Transformasi Digital dan Kota Cerdas Indonesia 2021, merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Pusat Inovasi Kota dan Komunitas Cerdas (PIKKC) Institut Teknologi Bandung (ITB).

Kegiatan ini bertujuan untuk memotret kesiapan digital kota dan memberikan gambaran yang komprehensif mengenai permasalahan kota, sehingga dapat dijadikan acuan bagi tata kelola kota di Indonesia.

Riset dan Rating Transformasi Digital dan Kota Cerdas Indonesia 2021, juga dilaksanakan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam percepatan penerapan smart city di Indonesia.

Kegiatan tersebut dilaksanakan melalui evaluasi terhadap kota-kota melalui proses identifikasi kota-kota yang akan berlangsung dua tahap, pertama adalah self assessment, kemudian tahap perlengkapan data dan validasi data oleh tim peneliti melalui wawancara dengan OPD terkait. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.