Wawali Palu : Pemkot Sangat Siap Menyambut Kunjungan Wapres RI di Palu

oleh -
Wakil Wali Kota Palu, dr.Reny A Lamadjido, Sp, PK, M.Kes saat menghadiri rapat persiapan kunjungan Wakil Presiden (Wapres) RI, Dr.KH. Ma'ruf Amin di Sulawesi Tengah di ruang pertemuan Polibu Kantor Gubernur Sulteng, Rabu (5/1/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, dr.Reny A Lamadjido, Sp, PK, M.Kes menghadiri rapat persiapan kunjungan Wakil Presiden (Wapres) RI, Dr.KH. Ma’ruf Amin di Sulawesi Tengah.

Rapat koordinasi dilaksanakan di ruang pertemuan Polibu Kantor Gubernur Sulteng, Rabu (5/1/2021).

Rapat itu dipimpin Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H.Ma’mun Amir serta dihadiri Kasrem 132 Tadulako Kolonel Inf Dwi Suharjo, S.I.P, Kaor Ops Polda Sulteng Kombes Pol. Norman Widjajadi beserta unsur Forkopimda lainnya termasuk juga dari Paspampres.

Secara garis besar dari pertemuan tersebut adalah semua pihak bertanggungjawab akan suksesnya selama kunjungan Wapres di Sulteng mulai dari segi keamanan, jadwal acara yang nantinya akan dikunjungi oleh Wapres dan rombongan di sejumlah Huntap di wilayah Palu dan wilayah Sigi.

Wakil Wali Kota Palu menyampaikan bahwa Pemkot Palu sangat siap menyambut kunjungan Wapres RI dan yang terutama adalah komunikasi dan koordinasi itu yang terpenting agar semuanya berjalan sukses aman dan terkendali. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.