Wawali Palu Lepas Kontingen Paduan Suara Pria ke Ajang Nasional di Yogyakarta

oleh -
Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes secara resmi melepas kontingen Paduan Suara Pria (PSP) ke ajang nasional di Yogyakarta pada Jumat, 17 Juni 2022 di Gereja GPID Jemaat Pniel Palu. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu diwakili Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes secara resmi melepas kontingen Paduan Suara Pria (PSP) ke ajang nasional di Yogyakarta pada Jumat, 17 Juni 2022 di Gereja GPID Jemaat Pniel Palu.

Ajang Nasional yang dimaksud tersebut yaitu Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat nasional ke-13 akan diselenggarakan di Yogyakarta pada 19-26 juni 2022 mendatang.

Dalam arahannya, Wakil Wali Kota mengatakan Pesparawi merupakan bagian pembinaan mental dan spiritual moral dan etika bagi umat Kristen dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat.

Dimana tujuannya adalah agar umat Kristen tetap mampu memelihara dan melestarikan budaya yang ada baik itu bersifat daerah maupun nasional.

Selain ajang perlombaan dan perkenalan budaya, kegiatan Pesparawi juga merupakan kesempatan umat Kristiani untuk memuji dan memuliakan kebesaran Tuhan melalui persembahan puji-pujian.

“Kita harus berusaha dengan menampilkan yang terbaik agar nama Provinsi Sulawesi Tengah dan Kota Palu semakin dikenal di kancah nasional,” ujar Wakil Wali Kota.

Ia berpesan kepada Kontingen Pesparawi Kota Palu agar menjadikan kegiatan ini untuk memotivasi umat Kristiani pada semua kalangan, yang pada akhirnya bermuara dalam berpartisipasi bagi pembangunan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.