Wawali Palu Lepas Jenazah Pensiunan ASN Palu ke Tempat Peristrahatan Terakhir

oleh -
Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes memimpin langsung jalannya upacara pelepasan jenazah Almarhumah Ruth S. Mading pada Jumat, 17 Juni 2022 di rumah duka, Jalan Rono, Kelurahan Lere, Palu Barat, Kota Palu. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU,SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu diwakili Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes memimpin langsung jalannya upacara pelepasan jenazah Almarhumah Ruth S. Mading pada Jumat, 17 Juni 2022 di rumah duka, Jalan Rono, Kelurahan Lere, Palu Barat, Kota Palu.

Almarhumah Ruth S. Mading merupakan pensiunan ASN di lingkup Pemerintah Kota Palu, tepatnya di RSUD Anutapura Palu.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota mengucapkan duka cita mendalam atas nama Pemerintah Kota Palu kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan.

“Dalam suasana duka ini tidak ada kata yang patut kita ucapkan selain innalillahi wa innailaihi rojiun. Sesungguhnya seluruh makhluk hidup akan mengalami kematian. Sesungguhnya kita semua adalah milik Allah SWT,” ujarnya.

Ia mengatakan dalam perjalanan karirnya sebagai pensiunan Pemerintah Kota Palu, Almarhumah Ruth S. Mading adalah orang yang berdedikasi tinggi.

Selain itu tabah dalam menjalani tugas serta memiliki loyalitas dan rasa tanggung jawab yang baik.

“Akhirnya kami mengucapkan selamat jalan kepada Almarhumah dan semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” imbuhnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.