Wawali Palu Hadiri Rapat Kerja APEKSI di Kota Didore

oleh -
Wali Kota Palu diwakili Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes saat meghadiri Rapat Kerja dan Lokas Karya Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komwil VI di Aula Sultan Nuku Kantor Wali Kota Tidore Kepulauan pada Kamis, 9 Juni 2022. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu diwakili Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes meghadiri Rapat Kerja dan Lokas Karya Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komwil VI di Aula Sultan Nuku Kantor Wali Kota Tidore Kepulauan pada Kamis, 9 Juni 2022.

Kegiatan yang mengangkat tema “Pemulihan Ekonomi Menuju Transformasi Ekonomi Berkelanjutan” ini juga dihadiri sejumlah kepala daerah APEKSI Komwil VI.

Antara lain meliputi Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, dan Gorontalo.

Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim yang juga selaku Ketua APEKSI Komwil VI mengatakan Raker dan Loka Karya ini terdiri atas beberapa agenda yang akan dibahas bersama.

Seperti di antaranya progress dari program kerja tahun 2022, evaluasi program kerja yang sudah berjalan dan yang beru akan dilaksanakan pada tahun 2022, serta pembahasan rencana kerja tahun 2023.

“Rencana kegiatan ini sudah disampaikan saat rapat pra Rakenwil virtual Maret 2022 kemarin, harapannya semua program kerja yang hasilnya sudah disampaikan melalui surat resmi sudah bisa diakomodir dalam anggaran kota-kota anggota, hal penting lainnya yang akan dibahas pada Rakenwil ini adalah usulan untuk Rakernas di Kota Padang Agustus 2022 mendatang,” katanya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada jajaran Pemerintah Kota Tidore yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini hingga bisa terlaksana dengan baik.

“Ucapan terima kasih juga kepada seluruh Pemerintah Kota Anggota APEKSI Komwil VI atas kehadirannya pada rapat kerja ini,” ungkapnya.

Agenda Rapat Kerja Wilayah APEKSI Komwil VI juga dipaketkan dengan lokakarya atau workshop. Lokakarya tersebut mendaulat Walikota Malang Drs. H. Sutiaji dan Direktur Tata Ruang dan Penangana Bencana Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas Drs. Sumedi Andono Mulyo sebagai Narasumber. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.