Wawali Palu Hadiri Acara Bible Mission Gathering Lembaga Alkibat Indonesia

oleh -
Wawali Palu
Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menghadiri acara Bible Mission Gathering di Hotel Sutan Raja, Kota Palu pada Minggu, 28 Mei 2023. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menghadiri acara Bible Mission Gathering di Hotel Sutan Raja, Kota Palu pada Minggu, 28 Mei 2023.

Kegiatan yang dihadiri Sekretaris Umum Lembaga Alkibat Indonesia (LAI), Dr. Sigit Triyono ini, mengangkat tema “Kabar Baik Sampai ke Ujung Bumi – Kisah Para Rasul 1:8.”

Wawali Reny sangat mengapresiasi acara yang diselenggarakan tersebut, dengan menghadirkan pihak LAI yang telah berdiri di Indonesia sejak tanggal 09 Februari 1954 silam.

“Walaupun acara saya padat, tetapi saya tetap menyempatkan hadir menyapa teman-teman yang datang di acara malam hari ini,” ujar Wawali.

Wawali sangat bersyukur LAI sudah ada di Indonesia, apalagi pihak LAI telah menerbitkan Alkitab dengan terjemahan-terjemahan yang lebih mudah dibaca dan dimengerti, ditambah lagi ada Alkitab dengan terjemahan berbahasa daerah.

“Sejak kecil, saya sudah berteman baik dengan teman-teman yang berlatarbelakang agama yang berbeda, ada Islam, Kristen, dan lainnya,” ujar Wawali.

Bahkan bukan hanya berteman baik, akan tetapi persaudaraan mereka sangatlah kuat, sehingga ketika ada acara keagamaan lainnya, Wawali pun ikut meramaikan.

“Saya tidak pernah kaku, tapi saya sangat menghargai toleransi umat beragama di Kota Palu. Saya menganggap bahwa penting sekali kita selalu harmonis dalam pelaksanaan kehidupan. Saya tidak pernah merasa sebagai Muslim tidak boleh pergi ke acara Nasrani, tapi saya selalu sampai dimanapun, saya tetap pergi,” kata Wawali.

Di akhir sambutan, Wawali Reny kembali mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara Bible Mission Gathering, sukses untuk LAI dan selalu jaya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.