Wawali Palu Dampingi Tim WHO Kunjungi SD Negeri 1 Baiya, Kota Palu

oleh -
Wali Kota Palu diwakili Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes saat mendampingi kunjungan tim WHO dan Kementerian Kesehatan RI di SD Negeri 1 Baiya, Kelurahan Baiya, Kecamatan Tawaeli, Kota Palu pada Kamis, 16 Juni 2022. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu diwakili Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes mendampingi kunjungan tim WHO dan Kementerian Kesehatan RI di SD Negeri 1 Baiya, Kelurahan Baiya, Kecamatan Tawaeli, Kota Palu pada Kamis, 16 Juni 2022.

Kunjungan tersebut dalam rangka melihat langsung pemberian imunisasi kepada para siswa yang merupakan program Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN).

Wawali mengatakan, BIAN adalah pemberian imunisasi tambahan Campak-Rubela serta melengkapi dosis imunisasi Polio dan DPT-HB-HiB yang terlewat.

“Ini berguna memberikan perlindungan dari penyakit yang dapat dicegah dengan imunisasi,” katanya.

Wawali merasa sangat senang melihat para siswa SD Negeri 1 Baiya yang begitu antusias mengikuti imunisasi. Apalagi petugas juga memberikan pemahaman kepada para siswa bahwa imunisasi ini aman dan baik bagi kesehatan.

“Bagi para orang tua pastikan anak kita mendapatkan imunisasi lengkap agar mereka terhindar dari penyakit berbahaya yang bisa mengancam keselamatan nyawa,” tutupnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.