Wawali Palu Cek Ketersediaan Oksigan di PT. Tira Austenite Tbk

oleh -
Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes saat melakukan pengecekan ketersediaan gas oksigen di PT. Tira Austenite Tbk, Kompleks Pergudangan Palu Indah pada Senin, (2/8/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes melakukan pengecekan ketersediaan gas oksigen di PT. Tira Austenite Tbk, Kompleks Pergudangan Palu Indah pada Senin, (2/8/2021).

Staf Administrasi Logistik PT. Tira Austenite, Didik menyatakan bahwa pihaknya biasanya melakukan produksi gas oksigen dalam sehari sekitar 200 tabung baik untuk medis maupun industri.

“Namun dengan melihat kondisi saat ini, kita memprioritaskan ke medis dan bisa kami produksi 200 tabung sehari untuk rumah sakit,” ujarnya.

Dihadapan Wawali, dia mengatakan saat ini baru dua rumah sakit di Kota Palu yang dilayani yakni RSUD Anutapura Palu dan Rumah Sakit Bhayangkara dengan jumlah tabung gas masing-masing rumah sakit mencapai 100 tabung perhari.

Didik menjabarkan bahwa gas oksigen 6 m3 dibanderol dengan harga Rp 132 ribu baik untuk medis maupun industri. Sedangkan gas oksigen yang kecil ukuran 1 m3 dibanderol dengan harga Rp 77 ribu.

“Kalau ada masyarakat umum yang butuh dan kebetulan kita ada pengisian, kita akan bantu isikan. Kalau belum ada pengisian, kami mohon maaf untuk menunggu,” jelasnya.

Untuk jadwal pengisian tabung gas oksigen, katanya tidak menentu tergantung dari jumlah tabung kosong yang ada. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.