Wawali Palu Ajak Para Dermawan Berbagi Untuk Warga Miskin di Kota Palu

oleh -
Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes secara resmi melepas rombongan Bakti Sosial Jumat Berkah Club Mobil Pajero Indonesia One Chapter Tadulako Sulawesi Tengah di halaman kantor Wali kota Palu, Jumat (6/8/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes secara resmi melepas rombongan Bakti Sosial Jumat Berkah Club Mobil Pajero Indonesia One Chapter Tadulako Sulawesi Tengah di halaman kantor Wali kota Palu, Jumat (6/8/2021).

Dalam sambutannya, Wawali Reny Lamadjido menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada komunitas mobil Pajero yang telah memprogramkan Bakti Sosial Jumat Berkah yang akan dilaksanakan pada hari Jumat setiap pekannya, untuk membantu kaum dhuafa, fakir miskin, dan anak yatim di seputaran Kota Palu.

“Kegiatan ini sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Palu, apalagi di tengah Pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini,” ucapnya.

Rombongan Bakti Sosial Jumat Berkah Club Mobil Pajero Indonesia One Chapter Tadulako Sulawesi Tengah saat dilepas Wakil Wali Kota, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes di halaman kantor Wali kota Palu, Jumat (6/8/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

Menurutnya, Baksos Jumat Berkah ini merupakan salah satu perwujudan dan kepedulian untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat, sehingga ia mengajak para organisasi kemasyarakatan untuk tetap bisa berkarya melaksanakan kegiatan yang menyentuh langsung ke masyarakat dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

Wawali menyatakan, program ini sejalan dengan program Pemerintah Kota Palu yang bertajuk “Palu Berbagi” yang telah diluncurkan saat bulan Ramadhan 1442 H lalu, guna mengajak para dermawan untuk ambil bagian dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut juga, Wawali Reny mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerjasama dengan penuh kesadaran dan keikhlasan dalam menghadapi Covid-19 di kota Palu.

Ia berharap Club Mobil Pajero Indonesia One Chapter Tadulako Sulawesi Tengah menjadi contoh dalam menegakkan Protokol Kesehatan dengan baik antara lain mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, dan lainnya.

“Supaya kondisi kita cepat pulih, mari kita bersama-sama mewujudkan Palu Mantap Bergerak menuju Zona Hijau,” imbuhnya.

Adapun lokasi tujuan Baksos kali ini yakni Panti Asuhan Putri Alkhairaat, jalan Sis Aljufri Palu dan Panti Asuhan Jabal Arafah Jalan Jamur, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.