Wawali Minta Mahasiswa Kesmas Jadi Pelopor Prokes Covid-19

oleh -
Wakil Wali kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes saat menjadi salah satu pemateri dalam kegiatan diskusi secara virtual pada Sabtu (31/7/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wakil Wali (Wawali) Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menjadi salah satu pemateri dalam kegiatan diskusi secara virtual pada Sabtu (31/7/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muhammadiyah Palu ini, berkaitan tentang Program Pelayanan Kesehatan Pemerintah Kota Palu terkait Covid-19.

Wawali Reny menyatakan, saat ini Pemerintah Kota Palu membuka kesempatan kepada semua pihak termasuk para mahasiswa kesehatan masyarakat untuk ikut serta menjadi relawan Covid-19 di Kota Palu.

“Kami telah membuat grup-grup whatsapp per-kecamatan, silahkan adik-adik bisa ikut terlibat di dalamnya. Kita share kepada masyarakat supaya masyarakat bisa membantu kami secara baik,” ungkapnya.

Wawali berharap kepada para mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat untuk menjadi pelopor terdepan dalam disiplin menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Sehingga Kota Palu cepat melalui kritis Covid-19. Mari kita sama-sama berdoa agar Covid-19 di Kota Palu cepat berlalu,” harapnya. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.