Wawali Bersama Kepala BPJS Kesehatan Palu Bahas Perkembangan JKN di Kota Palu

oleh -
Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes saat menghadiri forum yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan Cabang Palu di salah satu kafe jalan Yos Sudarso, Kota Palu pada Jumat (17/9/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menghadiri forum yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan Cabang Palu di salah satu kafe jalan Yos Sudarso, Kota Palu pada Jumat (17/9/2021).

Forum kemitraan yang dihadiri para pemangku kepentingan utama tahap kedua tingkat Kota Palu ini, untuk mengevaluasi perkembangan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Kota Palu.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palu, Wahida menyatakan kegiatan yang digelar tersebut merupakan kegiatan rutin sebagai laporan dari pihak BPJS Kesehatan terkait perkembangan pelaksanaan program JKN yang ada di Kota Palu.

Pihaknya sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Palu atas komitmen yang dibangun sehingga pencapaian UHC sudah mencapai 96,46% yang sudah memiliki kartu Jaminan Kesehatan Nasional.

“Tinggal sedikit sebenarnya, ada 3,54% yang belum mendaftar. Ini bisa dari berbagai sumber, bisa jadi masyarakat-masyarakat mampu yang belum mendaftar, ataupun pihak perusahaan yang belum mendaftarkan karyawan-karyawannya,” ungkapnya. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.