Waspada..! Jalur Pantai Barat Mulai Ada Pelaku Begal

oleh -
Inilah mobil yang pecah kaca bagian depan samping akibat terkena pukul kayu dari para begal. FOTO : FB LoNna OnNa

DONGGALA, SULTENGNEWS.COM – Bagi para pelaku perjalanan utamanya jalur ke Pantai Barat baik yang menggunakan motor ataupun mobil harus lebih waspada, karena kini pembegalan dijalan sudah mulai terjadi.

Dikutip sultengnews.com di akun media sosial INFO PANTAI Barat (IPB) yang diposting dua hari lalu, Senin (27/9/2021) telah terjadi pembegalan sebuah mobil yang mengakibatkan kaca mobil itu pecah karena hantaman kayu.

“Assalamualaikum Sahabat Fb, Se Malam Mobil Kami dari Arah Palu Menuju Pantai Barat terjadi Pembegalan di Desa Oti Sesudah Penurunan Batusuya, Kaca Mobil bagian depan Samping Pecah berhamburan kena Kayu dari Begal,” tulis akun Facebook (FB) atas nama LoNna OnNa di group FB IPB.

Dia menulis bahwa tempat kejadiannya di Desa Oti, sesudah penurunan Batusuya yang terjadi sekira pukul 23.00 Wita atau malam hari.

“Alhamdulilah Sopir Tdk Knapa, N Semoga Gegal2 diberikan Kesadaran dan Hidayah,” tambahnya.

Dia pun berpesan kepada semua pengendara baik motor ataupun mobil yang melintas di jalur pantai barat agar lebih hati – hati saat melintas di tempat – tempat yang sunyi.

“Buat pengendara yg melintas bagian itu hati2 dimana saja anda melintas di Ke Sunyian tetap waspada. Kami akan buat laporan ke pihak berwajib biar Begal2 yg lain diberikan hidayah N Pengendara yang lain Aman N Tentram untuk Ke Depan nya nanti,” tulisnya diakhir status FB-nya itu sembari memposting mobil yang pecah katanya karena hantaman kayu dari para begal. FUL      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.