Warung Lalampa Toboli Ludes Dilalap Si Jago Merah

oleh -

Inilah Warung Lalampa di Toboli milik salah seorang warga yang terbakar. FOTO : ELSITA

PARIGI MOUTONG, SULTENGNEWS.com
Kebakaran hebat menghanguskan salah satu warung lalampa milik masyarakat di Desa Toboli Kecamatan Parigi Utara Kabupaten Parigi Moutong.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 10.00 Wita itu terjadi tepat di perempatan toboli segi tiga mas Jl. Trans Sulawesi.
Melihat kejadian tersebut beberapa warga masyarakat bergotong royong ikut memadamkan api sehingga tidak merambah kebangunan terdekatnya dan hampir menghanguskan dan melalap semua isi warung lalampa masyarakat itu.




Dari keterangan saksi yang juga korban kebakaran saat ditemui media ini di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada, Selasa (28/01/2020) menyampaikan, api berasal dari sabuk kelapa yang dibakar salah seorang masyarakat di belakang warungnya yang hampir membakar dirinya saat berada di dalam warung yang akhirnya membakar warung lalampa miliknya.

“Tadi saya didapur, kan iyet babakar disana toh, di dapur saya ba iris ayam, saya nanti kaget sudah jatu panggal kayu terbakar didepanku, baru saya lari keluar dan berteriak api-api,” terang ibu yang biasa dipanggil mama ona sambil terduduk meratap.




Diketahui, Warung Lalampa yang terbakar itu adalah milik salah seorang ASN yang merupakan salah seorang Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Parigi Utara yang dikontrak kepada Badrin suami dari Mama Ona.
Tidak Ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerusakan ditaksir hingga jutaan rupiah. ITA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *