Warganet Komentari Video Bupati Donggala Joget Tak Pakai Masker, Camat Banawa Enggan Bicara

oleh -
Inilah lorong yang diduga merupakan tempat berlangsungnya pesta pernikahan yang dihadiri Bupati Donggala, Kasman Lassa di Jalan Tanjung Batu, Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala, Kamis (26/08/2021). FOTO : TIM

DONGGALA, SULTENGNEWS.COM – Beredarnya video Bupati Donggala, Kasman Lassa yang asik joget tanpa memakai masker bersama tamu undangan di salah satu pesta pernikahan, menjadi sorotan warganet di media sosial Facebook.

Dalam video tersebut, Kasman Lassa tidak hanya berjoget, tapi Bupati Donggala itu juga ikut bernyanyi lagu Vose Sakaya beramai-ramai di tengah kerumunan seperti pada pemberitaan sebelumnya. (Baca : Di Tengah Penerapan PPKM Level 4, Bupati Donggala Joget Bersama Kerumunan Tanpa Masker).

Dari pantauan redaksi pada Halaman Facebook Serikat Pewarta Progresif (SP2) memperlihatkan Kasman Lassa sedang asik joget dan bernyanyi.

Video yang diunggah 2 jam lalu oleh SP2 mendapatkan berbagai macam komentar seperti :

Netizen Susupo yang menuliskanberkomentar, Menjadi Contoh Yang Untuk Masyarakat, Saluuuut pemimpin begini.

Sukran Pache yang berkomentar, Mantap.. Sebuah prestasi yang Cukup di Banggakan serta Layak untuk menjadi Panutan Seluruh masyarakat Kab.Donggala… Karena…….. Biasanya Orang bijak Taat Aturan. Dan……. Salam Santun buat Semua…

Selanjutnya, ada akun benama Wawan Satrione yang mengirimkan komentarnya, Sultan mah bebas.

Selain itu, ada juga nada komentar yang ingin mengklarifikasi video tersebut. Rafiq Donggala dalam Komentarnya dia mengatakan,  Maf leh z prlu klarifikasi ini berita pak kasman hadir dipesta ini setelah acara pesta selesai dan acara pesta ini adalah kemenakan pak kasman sendiri.. pak kasman juga sempat menghimbau kpd keluarga & warga untuk taat pd prokes protokol Covid.. Karna kecintaan dan rasa haru keluarga atas kehadiran pak bupati hadir walau pesta sudah selesai..

Kbtulan krluarga meminta Pak kasman tuk menyumbangkn lagu sblum prgi.. Apa yg dibritakn tdk betul… Tolg hal ini diluruskan yg brsama trlihat di video ini keluarga pak kasman dan bliu hadir stelah acara pesta selesai…

Bahkan, unggahan dari SP2 itu telah dibagikan 90 kali dan mendapat tanggapan sebanyak 14 kali. Unggahan itu juga dikomentari sebanyak 13 kali.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Camat Banawa, Rustam. SH yang juga merupakan Ketua Tim Gugus Covid Kecamatan Banawa enggan memberikan tanggapannya saat berkali-kali dihubungi melalui telepon genggam miliknya.

Bahkan, ketika dikirimi pesan whatsApp disertai video Bupati Donggala dan diupayakan menelpon oleh redaksi, Camat Banawa tak kunjung merespon. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.