Warga Tolitoli Positif Corona Bertambah Jadi 11 Kasus

oleh -
Juru bicara Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Tolitoli, Arham Yakub. FOTO : IST

TOLITOLI, SULTENGNEWS.COM – Warga Kabupaten Tolitoli yang positif corona terus bertambah menjadi 11 kasus dari sebelumnya 9 kasus.

Ketambahan jumlah pasien positif Corona tersebut, berdasarkan hasil rilis tim gugus tugas penanganan Covid 19 Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Tolitoli, Arham Yacub mengatakan setelah dilakukan penelitian spesimen Swab terhadap 13 sampel yang dikirim oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli tanggal 11 Mei 2020, ada dua orang lagi teronfirmasi positif yakni dari wilayah kerja Puskesmas Kecamatan Dampal Utara yang berusia 45 dan 28 tahun.

“Kedua orang positif tersebut berjenis kelamin laki-laki, saat ini mereka diisolasi di tempat karantina fasilitas Pemda Tolitoli yaitu SKB,” jelasnya, Kamis (14/05/2020).

Terkait hal itu, ia berharap agar virus ini tidak berkembang cepat dan memakan banyak korban di Tolitoli, karena masyarakat Tolitoli selalu berikhtiar mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu waspada dengan cara selalu mencuci tangan serta menggunakan masker jika bepergian keluar rumah untuk mencari nafkah.

“Untuk semua mereka yang terpapar corona, masyarakat diminta ikut mendoakan agar pasien-pasien yang positif itu disembuhkan dari penyakitnya, dan virus ini hilang dari muka bumi,” katanya. LAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *