Warga Poso Siap Menangkan Rusdy Mastura Menjadi Gubernur Sulteng

oleh -
Calon Gubernur Sulteng Dari Partai NasDem, Rusdy Mastura saat melakukan blusukan ke Pasar Sentral Poso. FOTO : IST

POSO, SULTENGNEWS.COM – Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) dari partai Nasdem, Rusdy Mastura blusukan ke Pasar Sentral Poso di dampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Poso dan sejumlah kader, Jumat (13/3/2020) pagi.

Sejumlah warga kaget, saat mantan Wali Kota Palu itu tiba di pasar. “Eh… Ka Cudy, Ka Cudy,” kata salah satu pengunjung pasar.

Seketika, warga menyambutnya sambil berjabat tangan. “Dulu ka Cudy menang di Kota Poso. Kali ini, kami harus menangkan lagi,” katanya.

Saat mengelilingi pasar, warga bergantian minta foto dan selfie pada Rusdy Mastura. “Foto dulu pak. Kami mau pasang di FB,” kata salah satu pengunjung pasar. Selfie bagus pak,” kata pengunjung lainnya.

Pagi itu, suasana menjadi riuh. Warga berdesakan minta salaman dan selfie dengan calon orang nomor satu Sulawesi Tengah itu.

Setelah mengelilingi pasar, Rusdy Mastura dan rombongan sempatkan sarapan pagi di salah satu warung tidak jauh dari pasar.

Rusdy Mastura mengaku senang bisa menyapa banyak warga pagi itu. “Ada banyak masalah yang mesti dibenahi untuk peningkatan kesejahteraan warga, utamanya di Kabupaten Poso,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *