Warga Hanyut di Sungai Desa Rounta Kabupaten Morut Ditemukan Meninggal Dunia

oleh -
Tim SAR Gabungan saat mengevakuasi korban hanyut di Desa Rounta Kabupaten Morowali Utara. IST

MORUT, SULTENGNEWS.COM – Upaya tim SAR gabungan dalam melakukan pencarian terhadap Wayan Harminbawa (43) yang tenggelam di sungai Pontangoa Desa Rounta, Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah, telah membawahkan hasil.

Penemuan tim SAR gabungan terhadap korban Wayan Harminbawa ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia.

Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kota Palu, Andrias Hendrik Johannes membenarkan informasi tersebut, kepada sultengnews, Jumat (13/11/2020).

Dikatakan, pada pukul 13.45 Wita, tim SAR gabungan melakukan penyelaman di area lokasi jatuhnya korban dan pada pukul 14.40 Wita, korban berhasil ditemukan didasar sungai pada kedalaman sekitar 5 meter dalam keadaan meninggal dunia.

“Adapun jarak penemuan dari lokasi kejadian sekitar 30 meter. Korban selanjutnya dievakuasi ke Puskesmas Betelema dan diserahkan kepada pihak keluarga,”ujarnya.

Adapun turut serta dalam pencarian tim rescue Unit Siaga SAR Morowali, BPBD, Babinsa, Babinkamtibmas, Pol PP, KPA Alam morut, aparat desa dan masyarakat setempat.

Diberitakan sebelumnya, Wayan Harminbawa (43) pada Kamis (12/11/2020) siang hendak ke kebun dengan menyeberangi Sungai Pontangoa. Namun, naas saat korban menyeberang sungai tiba-tiba korban terjatuh dan hanyut terbawah arus. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.