Walikota Palu Tinjau Lokasi Persiapan Destinasi Wisata di Kelurahan Baiya

oleh -
Walikota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE saat meninjau sejumlah lokasi di wilayah kelurahan Baiya pada Sabtu, (3/72021). FOTO HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Walikota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE meninjau sejumlah lokasi di wilayah kelurahan Baiya pada Sabtu, 3 Juli 2021.

Hal ini dilakukan untuk persiapan perbaikan sejumlah infrastruktur, jalan, peningkatan jalan lingkungan, hingga pengembangan destinasi wisata di kelurahan Baiya.

Adapun destinasi wisata yang akan dikembangkan adalah Rano Tolambu dan Pantai Lenue dengan melibatkan unsur masyarakat setempat.

Upaya percepatan akan terus dilakukan oleh Pemerintah kota Palu di bawah kepemimpinan Wali kota, H. Hadianto Rasyid, SE bersama Wakilnya, dr. Reny A. Lamadjido.

Sehingga visi “Membangun Kota Palu yang Mandiri, Aman dan Nyaman, Tangguh, serta Profesional dalam Konteks Pembangunan Berkelanjutan Berbasis Kearifan Lokal dan keagamaan” dapat diwujudkan.

Turut mendampingi Wali kota Hadi dalam peninjauan lokasi ini yakni Kepala Bidang Pariwisata Dinas Pariwisata kota Palu, Kadis Koperasi, UMKM, dan Tenaga Kerja kota Palu, Kadisperindag kota Palu, serta pihak Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan kota Palu dan Dinas PUPR kota Palu. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *