Walikota Palu Resmikan Beroperasinya Bus Borlindo Dua Lantai

oleh -
Walikota Palu Hadianto Rasyid di dampingi para OPD Kota Palu meresmikan Bus Borlindo di halaman Kantor Walikota Palu, Rabu (17/03/2021). FOTO : MOH NURFIANSYAH

PALU, SULTENGNEWS.COM – Walikota Palu Hadianto Rasyid meresmikan beroperasinya Bus Berlindo di halaman Kantor Walikota Palu untuk beropsional diwilayah Kota Palu, Rabu (17/03/2021).

Bus yang dinaungi PT. Borlindo Mandiri Jaya tersebut, merupakan bus pertama berlantai dua yang beroperasi di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Dalam sambutannya, Walikota Palu sangat mengapresiasi langkah yang diambil PT. Borlindo Mandiri, karena telah berani berinvestasi di Kota Palu dalam mode transportasi darat yang tentunya akan membangkitkan animo masyarakat Kota Palu untuk bepergian menggunakan Bus.

Direktur PT. Borlindo Mandiri Jaya, Roy Semule mengatakan, saat ini Bus Borlindo melayani perjalan Palu-Makassar dan Makassar-Palu dengan promo tiket Rp150,000 dari harga normalnya Rp350,000.

Roy Semule menyebut, promo yang diluncurkan oleh PT. Borlindo Mandiri Jaya itu berlaku hingga akhir bulan ini. Namun jika banyak permintaan dari masyarakat, tidak menutup kemungkinan promo akan diperpanjang hingga April 2021 mendatang.

“Untuk saat ini, kami memberikan promo tiket kepada masyarakat yang ingini ke Makassar atau sebaliknya dengan harga miring Rp 150,000. Promo tersebut berlaku hingga akhir bulan Maret 2021. Kami bisa memperpanjang harga tiket promoh hingga April 2021, jika banyak permintaan masyarakat,” ucap Roy Semule kepada sejumlah awak media usai diresmikannya Bus Borlindo, Rabu (17/03/2021).

Dikatakan, kelebihan dari Bus Borlindo yakni memiliki roda dua belas, berlantai dua, dilengkapi fasilitas seperti bantal dan selimut dimasing-masing kursinya dan akan membuat para penumpang merasa nyaman jika bepergian dengan bus tersebut, sebab ketika melewati tikungan para penumpang tidak akan merasa seperti sedang melewati tikungan. MAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *