Walikota Palu Minta Dishub Kota Bekerja Efisian dan Efektif

oleh -
Walikota Palu, H. Hadianto Rasyid SE saat memipin apel bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palu diseutarab Lapangan Vatulemo, Jumat (11/03/2022). FOTO : MOH NURFIANSYAH/SULTENGNEWS.COM

PALU, SULTENGNEWS.COM – Walikota Palu H. Hadianto Rasyid SE meminta kepada Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palu, agar bekerja dengan efisien dan efektif.

“Jangan bikin kendor saya punya semangat dengan kalian punya kerja juga kendor. Sekarang memang kita harus kerja keras, bagaiman kita berfikir haru bekerja dengan efektif dan efisien dengan pola yang sudah diatur,” ujar Walikota Palu saat memimpin apel pagi bersama patroli mobil Dishub Kota Palu berlangsung di Lapangan Vatulemo, Jumat (11/03/2022).

Menurut Walikota Palu, ketertiban yang dilakukan oleh Dishub Kota Palu akan berpengaruh pada ketertiban yang lain.

“Yang sudah ditetapkan parkir satu sisi harus parkir satu sisi, mau mobilnya siapa yang melanggar sikat. Kota kita harus tertib, karna tertibnya ini akan berpengaruh pada tertibnya peraturan yang lain. Sambil jalan jika melihat parkir di trotoar berenti cek lihat dimana petugas parkir, harus ditahu itu titik dalam pengawasan kita,” ungkap Walikota Palu.

Sementara itu, direncanakan pada Juni 2022 mendatang Atensi akan dilakukan di Kota Palu.

“Bulan Juni, atensi akan diadakan di Kota Palu. Jadi saya mau Bulan Juni nanti, orang – orang yang akan ke Kota Palu melihat perubahan besar di Kota Palu,” tutur Walikota.

Walikota berharap, agar apa yang telah disampaikan dapat segera dilaksanakan.

“Apa yang saya sampaikan tadi agar segera dilaksakan, bukan diperhatikan lagi namun segera dilaksanakan,” harap Wali Kota. MAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.