Walikota Palu Lantik Sejumlah ASN Dalam Jabatan Administrator Eselon III di Lingkungan Pemkot Palu

oleh -
Walikota Palu, H. Hadianto Rasyid saat melantik sejumlah ASN Administratir Eselon III dan Lurah Lolu Utara. Kamis (01/07/2021). FOTO : MOH NURFIANSYAH

PALU,SULTENGNEWS.COM – Walikota Palu H. Hadianto Rasyid bersama Wakil Walikota Palu dr. Reny Lamadjido melantik sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah diangkat menjadi administrator eselon III di ruang lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palu, Kamis (01/07/2021).

Berikut nama-nama ASN yang telah diangkat menjadi administrator eselon III.

Pertama, Indrawati S.K.M,. M.M. menjadi kepala bidang (Kabid) kesehatan masyarakat pada dinas kesehatan (Dinkes) Kota Palu. Kedua, Muamar S.Kep,. Ns. yang diangkat menjadi kepala sub bagian perencanaan program pada sekretaris dinkes Kota Palu.

Ketiga, Sukmawat S.ST. yang diangkat menjadi kepala seksi kesehatan lingkungan, kesehatan kerja dan olahraga pada bidang pencegahan, pengendalian penyakit dan kesehatan lingkungan dinkes Kota Palu. Dan terakhir Musdalifah S.K.M diangkat menjadi kepala sub bagian perencanaan dan pelaporan pada bagian perencanaan dan keuangan UPTD RS umum Anutapura Palu.

Selain melantik ASN administrator eselon III, Walikota Palu juga melantik Lurah Lolu Utara Cristian S.A.P yang sebelumnya menjabat sebaga Pelaksanaan Tugas (PLT) Lurah Besusu Timur.

“Harapan besar untuk teman-teman baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,” harap Walikota Palu usai melantik ASN dan Lurah Lalu Utara. MAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *