Walikota Palu Hadiri RUPS-LB PT. Bank Pembangunan Daerah Sulteng

oleh -
Walikota Palu, H Hadianto Rasyid SE duduk berdampingan dengan Bupati Donggala, Drs. Kasman Lassa dalam RUPS-LB PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tengah (Bank Sulteng) di gedung Pogombo Kantor Sulteng, Jumat (23/07-2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Walikota Palu, H Hadianto Rasyid SE menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tengah (Bank Sulteng) di gedung Pogombo Kantor Sulteng, Jumat (23/07-2021).

Walikota Palu hadir di lokasi itu sekira pukul 08.30 Wita dengan mengenakan batik cokelat berbintik – bintik putih. Sebelum masuk ke ruang pertemuan, Walikota bersama para kepala daerah lainnya yang hadir, menjalani dulu pemeriksaan rapid antigen di depan Gedung Pogombo.

Di dalam ruang rapat, Walikota Hadianto Rasyid duduk berdampingan dengan Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa, SH serta sejumlah kepala daerah lainnya di Sulteng.

RUPS itu, dihadir  Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng, Dr Rudi serta para pejabat PT Bank Pembangunan Sulteng, serta para kepala daerah se Sulteng yang juga para pemegang saham. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.