Walikota Palu Berhentikan 11 ASN dan Mutasi 21 Orang

oleh -
Walikota Kota Palu, H. Hadianto Rasyid memberikan SK simbolis kepada sejumlah ASN baik yang menerima kenaikan pangkat juga sk mutasi. Kamis (01/07/2021). FOTO : MOH NURFIANSYAH

PALU,SULTENGNEWS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Palu melangsungkan acara secara simbolis kenaikan pangkat, jabatan, mutasi, SK pengakatan jabatan fungsional tertentu, Kamis (01/07/2021).

Acara yang berlangsung di ruangan Bantaya itu, dipimpin langsung oleh Walikota Palu, H. Hadianto Raysid.

Pantauan Sultengnews.com sebanyak 6 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah Kota Palu menerima kenaikan pangkat tertentu, 28 orang ASN lainnya mendapat kenaikan pangkat fungsional.

Sementara itu, selain memberikan SK kenaikan pangkat, Walikota juga memberhentikan sebanyak 11 orang ASN dan memutasi 21 ASN lainnya.

“Ini merupakan kali pertamanya kita mengadakan kegiatan seperti ini, kemarin dan sebelumnya banyak surat datang ke meja saya yang harus saya tanda tangani, tetapi saya tidak tau orang yang punya surat yang mana, makanya saya sampaikan saya akan tanda tangani surat dan akan saya serahkan secara langsung biar saya tahu muka ASN nya,” ujar Walikota.

“Saya buat demikian, karna jumlah ASN di Kota Palu ini cukup banyak. Sekiranya nanti saya tidak menjabat lagi sebagai Walikota, paling tidak saya tahu mukanya walaupun nama ASN nya saya tidak tahu,” tambahnya.

Selain itu, Walikota juga menegaskan kepada ASN jikalau ada kepala OPD, kepala fungsional lainnya yang melanggar jangan ragu-ragu untuk melapor kepadanya.

“Jika ada kepala OPD dan kepala fungsional yang berada di ruang lingkup Kota Palu yang kiranya membuat kesalahan, jangan takut-takut untuk melapor kepada saya, pintu ruangan saya terbuka untuk menerima laporan,” tegasnya. MAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *