Walikota Palu Bahas Percepatan Akses Keuangan Daerah, PEN dan UMKM di Kota Palu Bersama OJK Sulteng

oleh -
Walikota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE bersama Wawali dr, Reny Lamadjido menerima kunjungan kepala OJK Sulteng, Gamal Abdul Kahar di ruang kerjanya, Selasa (06/04/2021). FOTO : IST

PALU,SULTENGNEWS.COM – Walikota Palu, H Hadianto Rasyid di dampingi Wakil Walikota Palu dr, Reny Lamadjido menerima kunjungan kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Gamal Abdul Kahar bersama jajarannya di Kantor Walikota Palu pada Selasa lalu (06/04/2021).

Kunjungan Kepala OJK Provinsi Sulteng itu, untuk membahas koordinasi Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD), guna Percepatan Ekonomi Nasional (PEN) Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Palu.

Walikota Palu sangat berterima kasih atas bantuan dan masukan yang diberikan oleh OJK Sulteng untuk percepatan PEN, UMKM di masa pandemi Covid-19.

“Saya sangat berterima kasih banyak atas silahturahmi yang dilakukan oleh OJK Sulteng, karena bergerak cepat untuk memulihkan ekonomi yang berada di Sulteng, terkhusus di Kota Palu. Langkah yang diambil oleh OJK Sulteng sangat baik,” ungkapnya.

Seperti diketahui, keberadaan OJK Sulteng guna melakukan pengaturan juga pengawasan terhadap kegiatan jasa keuangan di sektor Pasar, di sektor Perbankan dan juga di sektor Industri Keuangan Non-Bank (IKNB).

Hadianto Rasyid juga menegaskan bahwa, Pemerintah Kota (Pemkot) Palu sangat terbuka terkait kerja sama juga sinergitas dengan OJK Sulteng.

“Pemkot Palu sangat terbuka untuk bekerja sama dengan OJK Sulteng terkait pengembangan ekonomi yang ada di Kota Palu dan berharap sinergitas antara keduanya bisa meningkatakan ekonomi yang ada di Sulteng,” jelasnya. MAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *