Walikota Palu Akan Buka Pembelajaran Tatap Muka

oleh -
Walikota Palu H. Hadianto Rasyid saat memberikan arahan kepada seluruh pegawai di lingkup Sekretariat Kantor Walikota Palu, Senin pagi (01/03/2021). FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Walikota Palu H. Hadianto Rasyid akan membuka pembelajaran tata muka di Kota Palu, setelah semua guru mendapatkan suntikan vaksi dari Pemerintah Kota Palu.

Hal itu sampaikan Walikota saat memberikan arahan kepala seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di sekretariat Kantor Walikota Palu, Senin pagi (01/03/2021).

“Saya sampaikan ke ibu dokter (Wakil Walikota), sesuai dengan arahan pak Gubernur terkait vaksin yang sudah siap, saya minta tahap kedua ini diberikan kepada guru agar dalam waktu dua pekan ini setelah pemberian vaksi, anak – anak sudah mulai harus belajar tatap muka langsung,” kata Walikota Palu dalam arahannya.

Menurut Walikota, Virus Corona atau Covid-19 sangat mengganggu dan membuat pendidikan kepada peserta didik tidak maksimal. Namun dengan adanya vaksin yang akan diberikan kepada guru – guru, diharapkan bisa mencegah penyebaran Covid-19, sehingga pembelajaran tatap muka langsung sudah bisa dilakukan di Kota Palu.

“Vaksin yang sudah ada saya minta diberikan kepada guru, sehingga anak – anak kita sudah bisa belajar secara langsung. Tolong dipersiapkan sebaik – baiknya,” pinta orang nomor satu di Kota Palu ini. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *