Walikota : Olah Raga Panahan Wadah Melatih Diri Fokus Melihat Masa Depan

oleh -
Walikota Palu, Drs. Hidayat, M.Si saat mencoba memanah sebuah sasaran target yang ditetapkan, usai membuka panahan Walikota Cup 1 di lokasi Hutan Kota, Sabtu (14/3/2020). FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Olahraga panahan adalah wadah melatih diri untuk fokus dalam melakukan kegiatan dan melihat masa depan, sehingga wajar jika olah raga ini mulai mendapat sambutan positif dari kalangan masyarakat dan mulai menggeliat perkembangannya di Kota Palu.

Hal itu disampaikan Walikota Palu, Drs Hidayat M.Si saat menghadiri sekaligus membuka pelaksanaan lomba panahan Walikota cup 1 traditional arhcery festival 2020. Acara dilaksanakan di lapangan olahraga Hutan Kota Palu pada sabtu (14/03/2020).

Dalam acara itu, hadir juga ketua KONI Kota Palu, Rudy Chandra dan pengurus panahan Kota Palu dan Provinsi.

Menurut Walikota, olahraga panahan sudah mulai digemari oleh banyak anak muda di Kota Palu. Olahraga panahan merupakan pilihan sangat bagus bagi anak muda untuk melatih diri supaya menjadi orang yang percaya diri dan fokus melihat masa depan.

Dalam kesempatan itu, Walikota menyampaikan apresiasi tinggi kepada panitia pelaksana walikota cup traditional archery festival 2020 beserta semua yang terlibat pada acara ini.

“Saya berharap semua peserta dapat mengikuti kegiatan lomba ini dengan sungguh sungguh dan fokus, sehingga bisa meraih prestasi tertinggi. Semoga dengan moment ini, akan lahir atlet atlet panahan yang berprestasi,” harap Walikota.

Lomba panahan itu diikuti club panahan se Sulteng dan juga diikuti club panahan dari sejumlah Provinsi di Indonesia. Diakhir sambutanya, Walikota menyempatkan diri mencoba memanah pada sasaran yang tersedia. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *