Walikota dan Wawali Hadiri Pisah Sambut Kajari Palu

oleh -
Walikota Palu saat memberikan cendramata kepada mantan Kepala Kejari Palu Sucipto yang di temani oleh Wakil Walikota Palu dr. Reny Lamajido. FOTO : ALSIH MARSELINA

PALU, SULTEGNEWS.COM – Walikota Palu H. Hadianto Rasyid dan Wakil Walikota (Wawali) Palu dr. Reny A. Lamadjido menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Palu Sucipto S.H, M.H kepada Hartawi S.H di salah satu hotel di Palu, Selasa (02/3/21).

Dalam kesempatan itu, Sucipto mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Palu yang menerima dengan baik selama masa bertugas di wilayah Kota Palu.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua unsur jajaran Forkopimda Kota Palu, selama saya bertugas kurang lebih satu tahun enam bulan untuk itu sekiranya saya memohon maaf sebesar-besarnya jika ada salah,” ujar Sucipto.

Dalam kesempatan ini, Walikota Kota Palu Hadianto Rasyid bersama Wakil Walikota Palu dr. Reny Lamajido yang turut menghadiri pisah sambut juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Sucipto selama bertugas di Kota Palu.

“Semoga kedepannya melalui Kepala Kejaksaan Negeri Palu yang baru, dapat menjadi bagian asessment pemerintah Kota Palu,” ujar Hadianto.

Orang nomor satu di Kota Palu berharap, kedepan kiranya hal-hal yang memungkinkan akan terjadinya pelanggaran bisa tersampaikan lebih awal dan terdeteksi dengan baik, kemudian menjadi masukan pemerintah Kota Palu untuk dapat memperbaiki kerja-kerjanya.

Hadianto sangat mengharapkan kepada Kejari Palu, untuk setiap kegiatan dapat berjalan dengan baik dan hal-hal yang tidak di inginkan juga tidak terjadi. Jika pun ada hal yang tidak baik, secepatnya dapat melakukan tindakan pencegahan, karena pencegahan lebih baik dibanding eksekusi.

“Saya sangat mengharapkan kerjasama yang dibangun. Bukan hanya kerjasama yang sifatnya formalitas, tetapi yang bersifat simbiosis mutualisme dalam hal hukum khususnya di Pemerintah Kota Palu,” tutupnya. SIL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *