Walikota bersama Wawali Palu Hadiri Peresmian Jalan R Soeprapto di Huntara Tondo

oleh -
Inilah baliho besar peresmian jalan R Soeprapto di Huntara Tondo. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Walikota Palu, H Hadianto Rasyid SE bersama dengan Wakil Walikota Palu dr Reny A Lamadjido Sp PK M.Kes menghadiri acara peresmian nama jalan R Soeprapto yang berlokasi di Hunian Tetap Tondo pada Kamis (22/07/2021) pukul 14.00 wita.

Sejumlah pejabat penting hadir dalam acara tersebut diantaranya Kejati Sulteng Jacob Hendrik Pattipelohy SH MH dan istri, Kejari Palu Hartawi SH dan pejabat Kejati sulteng lainnya, pihak TNI dan Polri serta sejumlah unsur Forkopimda lainnya.

Dalam acara tersebut baik Walikota Palu dan Kejati Sulteng menyampaikan sambutan, lalu acara dilanjutkan dengan penekanan tombol dan penandatanganan prasasti nama jalan serta pembukaan selubung nama jalan R Soeprapto.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Palu menyampaikan atas nama pribadi dan Pemkot Palu menyampaikan selamat hari Bhakti Adhyaksa ke 61.

“Semoga peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke 61, dapat dijadikan momentum untuk mengoptimalkan kualitas pelaksanaan fungsi dan kewenangan Kejati Sulteng sebagai bentuk pertanggungjawaban untuk memastikan terpenuhinya harapan kita bersama serta mewujudkan keberhasilan penegakan hukum di negeri ini,” ujar Walikota Hadianto Rasyid.

Walikota berharap, Kejati Sulteng tetap bisa memberikan yang terbaik untuk Sulteng khususnya Kota Palu sesuai dengan tema hari Bhakti Adhiyaksa tahun ini yakni “berkarya untuk bangsa” yang tema nasional.

Meskipun ditengah pandemi Covid-19, tugas pokok dan fungsi kejaksaan harus tetap berjalan, tetap bekerja dan berkarya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.