Walikota Berharap BRI Terus Mendorong Perekonomian Masyarakat di Kota Palu

oleh -
Walikota Palu, Hadianto Rasyid tiba – tiba hadir dalam acara pengundian dan berkesempatan ikut mengundi hadiah Simpedes. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Walikota Palu, H. Hadianto Rasyid berharap BRI Cabang Palu terus mendorong perekonomian masyarakat di Kota Palu agar lebih maju dan sejahtera.

Hal itu disampaikan Walikota dalam sambutan tertulis yang dibacakan Staf Ahli bidang Sosial Budaya Setda Kota Palu, Usman dalam kegiatan Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes pada Sabtu, 5 Juni 2021.

Kegiatan yang bertempat di Ballroom Swiss Bell Kota Palu tersebut dilaksanakan oleh BRI Cabang Kota Palu.

Staf Ahli bidang Sosial Budaya Setda Kota Palu, Usman saat membacakan sambutan Walikota Palu dalam kegiatan Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes pada Sabtu, 5 Juni 2021. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

Walikota melalui Staf Ahli Usman menyampaikan terima kasih dan apresiasi mendalam kepada pihak BRI Cabang Palu yang telah menggelar kegiatan ini.

“Pimpinan Cabang BRI pada hari ini membuktikan kepeduliannya terhadap para nasabahnya,” ucapnya.

Ia berharap BRI sebagaimana perannya yang strategis harus tetap mendorong perekonomian masyarakat agar terus kerja profesional.

Penarikan undian hadiah Simpedes yang dilaksanakan dapat bermanfaat bagi nasabah sebagai apresiasi pihak bank kepada nasabah yang telah menabung.

Di sela-sela berlangsungnya kegiatan tersebut, Walikota Palu, Hadianto Rasyid berkesempatan hadir dan ikut mengundi hadiah Simpedes. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.