Walikota Ajak Masyarakat Jadikan Palu Kota Nyaman, Bersih dan Tertib

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE memberikan paket sembako kepada warga saat meninjau sejumlah titik lokasi kerja bakti dalam rangka Hari Sadar Bersih Kota Palu pada Sabtu, (7/8/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE meninjau sejumlah titik lokasi kerja bakti dalam rangka Hari Sadar Bersih Kota Palu pada Sabtu, (7/8/2021).

Sejumlah titik yang dikunjungi antara lain jalan Ramba, Jalan Moh. Yamin, Jalan Soekarno Hatta dan sejumlah jalan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota juga menyempatkan diri untuk berdialog langsung dengan masyarakat yang sedang melakukan kerja bakti.

Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE berdialog dengan warga yang berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti dalam rangka Hari Sadar Bersih Kota Palu pada Sabtu, (7/8/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

Wali Kota mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kota Palu menjadi kota nyaman, bersih dan tertib, sehingga apa yang menjadi harapan untuk meraih Adipura dapat tercapai.

Di sela-sela kunjungannya, Wali Kota Hadianto juga memberikan sejumlah uang tunai kepada masyarakat yang melakukan kerja bakti dan juga memberikan paket sembako.

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Kota Palu telah menetapkan bahwa setiap tanggal 7 Agustus merupakan Hari Sadar Bersih Kota Palu yang dimulai pada hari ini Sabtu, 7 Agustus 2021.

Sehingga setiap tahunnya, akan dilaksanakan kegiatan yang sama dimana masyarakat membersihkan lingkungannya masing-masing baik di rumah maupun selokan-selokan yang ada di depan rumahnya.

Wali Kota berkomitmen akan memberikan reward atau hadiah kepada kelurahan yang terbaik kedepannya sebagai wujud apresiasi, karena telah menjadikan lingkungannya bersih, nyaman, tertib dan lainnya.

Tidak tanggung-tanggung, Wali Kota berencana akan memberikan hadiah bagi kelurahan terbaik satu sebesar Rp1 miliar, kelurahan terbaik dua sebesar Rp600 juta dan kelurahan terbaik tiga sebesar Rp400 juta. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.