Wali Kota Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kelurahan Ujuna

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE saat bersama para korban banjir di Kelurahan Ujuna pada Rabu, 7 September 2022. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara simbolis menyerahkan sejumlah bantuan kepada para korban banjir yang ada di Kelurahan Ujuna pada Rabu, 7 September 2022.

Bantuan yang diberikan berupa tikar, asupan gizi untuk Balita, serta bantuan lainnya. Turut hadir mendampingi Kepala Dinas Sosial Kota Palu, Romy Sandi Agung.

Wali Kota Hadi mengatakan bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. “Tolong ini disimpan baik-baik, ketika ada lagi kejadian seperti ini, dapat kembali dimanfaatkan oleh masyarakat,” katanya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya sejumlah kelurahan terendam banjir akibat meluapnya Sungai Palu yang disebabkan intensitas hujan tinggi di daerah hulu.

Beberapa kelurahan yang terdampak yaitu Kelurahan Baru, Besusu Barat, Lere, Lolu Selatan, Lolu Utara, dan Kelurahan Ujuna. Sekitar 4.000 masyarakat yang terdampak akibat bencana ini.

Dalam kesempatan ini pula, Wali Kota membuka langsung arus jalan satu arah melewati Jembatan III yang sebelumnya ditutup dikarenakan debit air Sungai Palu mulai tinggi. Dengan demikian, arus jalan di Jembatan I kembali diberlakukan satu arah. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.