Wali Kota Pastikan 53 Program Terkawal dan Berjalan Dengan Baik

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE saat melakukan rapat evaluasi berlangsung di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu, Selasa (11/1/2022). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE memastikan bahwa 53 program yang diajukannya bersama dr. Reny Lamadjido, M.Kes saat maju Pilkada 2020 lalu terkawal dan berjalan dengan baik.

Untuk itu, setiap minggu Wali Kota melakukan rapat evaluasi dengan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Palu serta semua camat dan lurah se Kota Palu.

Rapat evaluasi kali ini berlangsung di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu, Selasa (11/1/2022).

Tujuan evaluasi ini, agar masing – masing OPD, Camat dan lurah melaporkan sejauh mana program yang dilakukan sesuai dengan setiap item dari 53 program Wali Kota dan Wakil Wali Kota benar – benar terkawal dan berjalan dengan baik, sehingga Wali Kota meminta semua harus aktif dan jangan pasif.

Ikut mendampingi Wali Kota pada rapat evaluasi ini yakni Asisten I Moh Rifani, S.Sos, M.Si, Asisten II dr.H.Husaema, Asisten III Imran Lataha, S.E, M.Si dan Kabag Pemerintahan Akhir Armansyah.

“Saya minta para camat, lurah dan kepala OPD serta pejabat lain dan jajarannya, sudah waktunya untuk kerja dan kerja serta bergerak cepat jangan sampai vakum sebab hal ini menjadi kemuliaan kita semua,” kata Wali Kota.

Wali Kota meminta agar semua OPD, Camat dan lurah melakukan respon cepat dan tanggap terhadap keluhan masyarakat, serta memiliki ide yang solutif dalam menghadapi masyarakat. Selain itu, para camat juga jangan semena mena dengan lurahnya, hargai para lurah agar semua bekerja baik.

Wali Kota juga kembali menekankan pentingnya kedisiplinan seluruh pegawai di semua kantor camat, lurah dan OPD. Hal ini wajib diutamakan, sebab hal tersebut berimbas kepada kerja – kerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Wali Kota juga meminta semua pihak ikut aktif meakukan penertiban hewan ternak yang berkeliaran, sehingga tidak hanya dilimpahkan kepada Satpol PP Kota Palu saja, tetapi peran pihak kelurahan termasuk juga jangan ada lagi kegiatan pesta tutup jalan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.