Wali Kota Palu Tinjau KBM di SMP Negeri 10 Palu

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE saat berdialog dengan siswa saat meninjau Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SMP Negeri 10 Palu di Jalan Cumi-cumi pada Kamis (21/10/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE melakukan peninjauan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SMP Negeri 10 Palu di Jalan Cumi-cumi pada Kamis (21/10/2021).

Kedatangan Wali Kota di sekolah tersebut, langsung disambut kepala sekolah dan para guru.

Dalam arahannya, Wali Kota menyampaikan permohonan maafnya kepada pihak sekolah, karena baru sempat melakukan kunjungan sekaligus peninjauan di SMP Negeri 10 Palu itu.

Wali Kota mengungkapkan bahwa pada tahun 2022 mendatang, Pemerintah Kota Palu telah menyusun berbagai rencana terkait pembangunan sumber daya manusia maupun infrastruktur pendidikan.

“Insya Allah rencana-rencana, baik pembangunan sumber daya manusia maupun infrastruktur pendidikan kita, tahun 2022 kita usahakan bisa berjalan lebih baik,” katanya.

Wali Kota berharap keadaan saat dia unjungan tidak menurunkan semangat kepala sekolah dan para guru untuk mewujudkan pendidikan yang baik kepada para peserta didik.

Wali Kota juga berharap para guru senantiasa bisa menjadi contoh terkait masalah disiplin bagi para ASN yang ada di lingkup Pemerintah Kota Palu. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.