Wali Kota Palu Terima Bantuan Nutrisi Untuk Nakes Dari BNI Peduli

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE didampingi Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menerima kunjungan pimpinan BNI Cabang di ruang kerja Wali Kota pada Senin (16/8/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE didampingi Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menerima kunjungan pimpinan BNI Cabang di ruang kerja Wali Kota pada Senin (16/8/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka penyerahan bantuan BNI Peduli Covid-19 berupa bantuan nutrisi bagi tenaga kesehatan Pemerintah kota Palu.

Sebanyak 30 paket bantuan yang diberikan dan masing-masing terdiri dari telur, susu beruang, minuman isotonik dan Oximeter. Bantuan tersebut diterima langsung Wali Kota Palu Hadianto Rasyid.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas nama Pemerintah dan tenaga kesehatan Kota Palu kepada pihak BNI Cabang Palu yang telah memberikan bantuan nutrisi ini.

“Bantuan ini sangat bermanfaat, apalagi bagi tenaga kesehatan kita yang saat ini menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19,” ujarnya.

Turut hadir juga mendampingi Wali Kota dalam kesempatan itu yakni Kepala Dinas Kesehatan Kota Palu, dr. Husaema. (Humas/Ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.