Wali Kota Palu Serahkan Rp371 Juta Untuk Sanitasi Lingkungan Berbasis Masyarakat Kelurahan Poboya

oleh -
Wali Kota menyerahkan langsung bantuan Sanitasi Lingkungan Berbasis Masyarakat (SLBM) peningkatan kualitas permukiman kumuh tahun 2022 sebesar Rp371 juta untuk KSM "Mbulava" Kelurahan Poboya, Minggu 5 Juni 2022. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE didampingi sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu melakukan pertemuan dengan masyarakat Kelurahan Poboya di ruang pertemuan Kelurahan Petobo pada Minggu, 5 Juni 2022.

Wali Kota mengatakan, pertemuan yang dilaksanakan kali ini merupakan pertemuan rutin yang dilakukan setiap hari Sabtu dan Minggu pekan berjalan.

Hal tersebut katanya, sudah mulai berjalan sejak tahun 2021. Begitu Covid-19 menurun, pihaknya langsung jalan untuk mendengarkan aspirasi dan harapan dari masyarakat.

Melalui kegiatan ini juga, dirinya ingin mengidentifikasi langsung apa yang menjadi keluhan atas masalah yang mungkin terlewatkan dan belum mendapatkan perhatian yang baik dari Pemerintah.

Dalam kesempatan ini juga, Wali Kota menyerahkan langsung bantuan Sanitasi Lingkungan Berbasis Masyarakat (SLBM) peningkatan kualitas permukiman kumuh tahun 2022.

Adapun jumlah bantuan yang diberikan sebesar Rp371 juta untuk KSM “Mbulava” Kelurahan Poboya, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Hadir langsung dalam kesempatan tersebut yakni Kepala BPKAD Kota Palu, Hj. Hajar Mojo, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Palu, Zulkifli, dan lainnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.